Miscellancous Aspects Of Bee Pollen

 Lebah biasanya mengeluarkan zat dari perut mereka untuk memungkinkan butiran serbuk sari individu untuk tetap bersatu dan akhirnya membentuk pelet yang akan mematuhi kaki belakang mereka (“keranjang serbuk sari”). Sekresi ini akan mengubah berbagai serbuk sari menjadi produk aktif yang berisi berbagai bentuk diastase.

Serbuk sari yang rumit dirancang sehingga mereka menjadi hampir kebal dari pembusukan dalam kondisi anaerob tertentu. Serbuk sari harus benar-benar dehidrasi untuk mencegah pembusukan. Udara kering serbuk sari akhirnya akan keriput, dan nilai gizi yang akan menurun dengan usia. Namun, “roti lebah” serbuk sari mirip serbuk sari segar baik dalam penampilan dan nilai makanan bahkan setelah 1 atau 2 tahun.

Pollen / madu kue dapat dibuat dengan adonan enam atau tujuh lapisan serbuk sari dan madu bersama, dan kemudian menyebar keluar benar-benar kering. Hal ini kemudian diiris menjadi strip (sekitar 5 inci panjang) dan dibiarkan kering selama dari 3 sampai 4 hari, dan kemudian disimpan untuk penggunaan masa depan sebagai makanan kelangsungan hidup selama kelaparan, gagal panen atau kekeringan.

Dengan menggabungkan serbuk sari dengan madu, serbuk sari menjadi tidak mampu kerusakan atau pembusukan ketika sedang tenggelam dalam madu. Bakteri tidak dapat berkembang dalam media madu, karena higroskopis nya (anti-kelembaban) properti. Dengan menyimpan kombinasi pollen dan madu bawah struktur piramida, baik serbuk sari dan madu akan tetap murni dan utuh selama bertahun-tahun melalui proses yang dikenal sebagai mumifikasi.

Hal ini dimungkinkan untuk meniru metode lebah serbuk sari menyimpan dengan menciptakan bentuk artifisial “roti lebah”. Hal ini dilakukan dengan melarutkan 15 pon madu menjadi 25 pon air, yang membawa ke mendidih dan kemudian segera didinginkan.Tambahkan 100 pon udara kering serbuk sari untuk solusi ini. Campuran yang dihasilkan adalah dicampur dan diremas dengan tangan atau dengan blender yang sesuai, dan kemudian ditempatkan dalam stoples tempayan mana itu ringan tamped. Isi ditutupi dengan kayu disk mendukung berat batu. Setelah berdiri pada suhu 96-97 derajat Fahrenheit untuk dari 4 sampai 6 hari, disk kayu dan berat dihapus.Tempayan tersebut kemudian disegel dengan campuran cair dari satu lilin lebah bagian dan tiga parafin bagian. Jar ini kemudian disimpan di tempat sejuk dan kering.

Jumlah maksimum serbuk sari yang dapat dikumpulkan dari sarang lebah tunggal adalah sekitar 200 gram (satu gram terdiri 125 pelet).Dengan menempatkan botol lima pon madu di dalam sarang, jumlah serbuk sari yang dapat dipanen hampir akan berlipat ganda. Wadah ini lima pound memungkinkan lebah untuk memiliki pasokan konstan madu tersedia untuk memasok kebutuhan koloni mereka, sehingga memungkinkan mereka mencurahkan lebih banyak waktu dan energi dalam mencari serbuk sari.

 Lebah tidak hanya akan menghindari tumbuhan beracun (termasuk yang disemprot dengan pestisida berbahaya), tetapi mereka juga mencari orang-tanaman yang mengandung nilai gizi tertinggi.

Tidak mungkin untuk menghilangkan serbuk sari terlalu banyak dari sistem ekologi. Serbuk sari yang dipanen lebih memungkinkan bahkan lebih untuk diproduksi, jadi ini adalah salah satu siklus yang paling produktif yang ada.

Sebuah dosis dari 15 sampai 20 gram (satu setengah ons) biasanya akan memenuhi Recommended Daily Allowance (RDA) untuk orang dewasa. Sekitar 30 sampai 32 gram yang diperlukan untuk memperkuat dan nada anabolically seseorang, sedangkan mana saja dari 15 sampai 20 gram sangat penting untuk pemeliharaan kesehatan yang baik pada orang dewasa aktif.

 Anak-anak dari 3 sampai 5 tahun membutuhkan 12 gram serbuk sari, sedangkan dari 6 sampai 12 tahun membutuhkan 16 gram setiap hari.

Dosis harian dapat ditingkatkan hingga 35 gram (1 ons sama dengan 28 gram), mengingat perbedaan usia, berat badan dan kondisi kesehatan secara menyeluruh. Dosis ini juga akan memberikan perawatan pencegahan yang lebih besar terhadap kekurangan asam amino esensial.

Jangan mulai menggunakan serbuk sari lebah dengan dosis lebih besar dari 1 sendok makan, dua kali sehari. Setelah satu minggu, secara bertahap meningkatkan dosis dari 1 sendok makan sampai 4 sendok makan (1 sendok makan sama dengan sekitar seperempat ons).Satu ons bee pollen (4 sendok makan) adalah setara dengan tiga kali makan dimasak dalam hal kandungan nutrisi.

Sementara ini dosis kecil, ini memberi hipotensi ringan, juga memiliki sifat stimulan dan dapat mengganggu sistem pencernaan Anda jika dikonsumsi dalam jumlah besar selama tahap awal (karena efek pembersihan yang kuat).

 Serbuk sari harus dicerna sebaiknya pada waktu perut kosong, dan tidak ada bahaya toksisitas dari menelan itu (karena merupakan produk murni).

Pollen dikumpulkan untuk konsumsi manusia memerlukan teknik pengolahan yang cermat, termasuk pengeringan, pembersihan dan sortasi. Bee pollen harus dipilih karena kualitas dan rasa, terutama karena jumlah rasa dalam setiap makanan yang diberikan biasanya menentukan tingkat kandungan gizi. Pengolahan yang tepat memerlukan penanganan yang cermat, dan serbuk sari berkualitas buruk (yang murah harga) harus selalu dihindari. Rasa keseluruhan berkisar bee pollen dari pahit manis, tergantung pada varietas tertentu atau jenis bunga dari yang diperoleh.

Pollen harus disimpan dalam lemari es atau disimpan dalam tempat sejuk dan kering sepanjang waktu untuk melindungi kualitas vitalnya. Memasak tidak dianjurkan, karena rusaknya enzim penting yang disebabkan oleh panas yang berlebihan.

Bee pollen harus dikonsumsi dalam bentuk murni minimal 30 menit sebelum makan, terutama jika itu digunakan untuk tujuan menurunkan berat badan berlebih. Hal ini juga dapat dicampur dengan madu, sehingga menghasilkan pengganti permen jika dibuat menjadi kue dan dijemur dibawah sinar matahari langsung. Pollen juga menjadi pengganti sehat untuk ASI bila dikombinasikan dengan susu kacang, seperti susu almond. Hal ini juga dapat dicampur ke saus buah atau sayuran, atau Anda dapat melarutkan serbuk sari dalam ramuan buah favorit Anda teh, atau jus sayuran (misalnya, nanas dan campuran jus tomat sama dengan baik). Pollen juga dapat ditaburkan ke es krim, granola, sandwich atau salad, atau mengambil pisang dan celupkan langsung ke serbuk sari. Anda juga mungkin ingin untuk melarutkan 1 sendok teh serbuk sari dan 1 sendok teh madu dalam secangkir air panas dan minum sebelum sarapan.

 Pollen dapat dikonsumsi dalam bentuk alami pelet nya, atau mungkin bubuk dengan menggunakan penggiling kopi blender atau untuk memasukkan ke dalam mentega, selai, atau campuran mentega dan madu.

 Bee Pollen tidak boleh dibeli dalam bentuk bubuk, tablet atau kapsul, karena setiap proses penghancuran komersial serbuk sari biasanya disertai dengan sejumlah pemalsuan.

 Serbuk sari biasanya akan memfermentasi dalam waktu 24 jam jika lembab dan tidak didinginkan.

Panas biasanya akan menurunkan nilai kesehatan serbuk sari lebah, seperti halnya dengan hampir semua makanan.

No Comments to “Miscellancous Aspects Of Bee Pollen”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.