Medicinal Qualities Of Bee Pollen

 Banyak universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia yang menemukan bukti dari tingkat kinerja tinggi yang terkait dengan penggunaan serbuk sari lebah.

Pythagoras, Hippocrates, Pliny dan Virgil semua disebut kekuasaan yang besar meremajakan serbuk sari, serta sebagai kemampuan untuk menghambat penuaan.

Centenarians Rusia dikenal biasanya peternak lebah yang diet termasuk sejumlah besar madu “bekas”, yang merupakan serbuk sari-jenuh madu residu diselamatkan dari dasar sarang.

 Bee pollen memiliki efek dramatis pada persepsi mental selama pertunjukan atletik.

The IQ anak-anak telah dua kali lipat selama tes klinis didokumentasikan, dan ketahanan terhadap stres telah meningkat secara signifikan di kedua hewan dan manusia.

Percobaan oleh dokter Prancis telah mengungkapkan bahwa serbuk sari mengandung kedua sifat antibiotik alami dan faktor pertumbuhan yang signifikan. Bee pollen digunakan semata-mata sebagai sumber nutrisi untuk waktu yang lama (6 bulan), dan ditampilkan hasil yang sangat sukses dalam hal promosi pertumbuhan. Faktor pertumbuhan biasanya bervariasi, tergantung banyaknya serbuk sari dicerna, dan sering menghasilkan percepatan pertumbuhan.

 Konsumsi serbuk sari secara teratur untuk orang yang sehat biasanya akan menyelesaikan berikut:

1. Melindungi terhadap setiap insufficiencies akan vitamin, mineral dan asam amino — terutama selama kehamilan, menyusui, dan pekerjaan fisik atau mental intensif.

2. Izin pencapaian output fisik dan intelektual yang optimal.

3. Memberikan penguatan yang lebih besar untuk tubuh selama perlawanan terhadap setiap agresi eksternal.

4. Mencegah setiap gangguan metabolisme internal yang akhirnya menghasilkan berbagai penyakit-kondisi.

Pollen memberikan zat kimia yang berasal dari yang dibuat kelenjar, otot, rambut dan organ vital. Selain itu juga melengkapi bahan-bahan penting yang diperlukan untuk perbaikan setiap usang sel atau jaringan.

Bee pollen juga menghasilkan peraturan (amfoter) aktivitas pada gastro-intestinal fungsi, baik dalam kaitannya dengan sembelit kronis dan beberapa kasus diare yang sangat tahan terhadap terapi antibiotik sintetis. Selanjutnya, serbuk sari mengatur usus dengan menghancurkan atau melemahkan bakteri berbahaya sekaligus mempromosikan pertumbuhan yang menyehatkan spesies (flora usus).

Bee Pollen sangat berharga sebagai adaptogen dengan membantu di kedua berat badan atau kerugian, serta dalam pengurangan hipertensi atau meningkatkan fungsi metabolisme secara keseluruhan. Bee Pollen baik mengatur dan merangsang metabolisme dalam organisme manusia dengan menyediakan faktor yang hilang (atau katalis) yang makanan lain tidak menyediakan sementara menetralkan efek katabolik dari berbagai racun, polusi lingkungan, obat-obatan sintetis atau bahan tambahan makanan, sehingga menghasilkan sel-sel sehat, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih panjang-span.

Pollen meningkatkan metabolisme dengan menciptakan reaksi berantai tak berujung sepanjang seluruh sistem. Mineral yang penting dan elemen alam lainnya dalam bertindak bee pollen sebagai katalis, dan bertanggung jawab atas asimilasi yang sebagian dari makanan yang biasanya telah dieliminasi tanpa menghasilkan energi, nutrisi penting dan manfaat lainnya (yang biasanya terjadi secara teratur dengan paling tercemar makanan).

 Bee Pollen mempercepat proses seluler normal sepanjang seluruh organisme, dan bertindak sebagai katalis untuk merangsang aktivitas metabolisme antar sel tanpa sangat memodifikasi aktivitas fisiologis normal.

 Efek keseluruhan dari serbuk sari yang ganda, yaitu, tidak muncul untuk memiliki hanya satu fungsi fisiologis tertentu, melainkan, mengaktifkan fungsi biologis sistemik.

 Unsur yang ada dalam jumlah mikrogram (seperti yang ditemukan dalam Bee Pollen) dapat berinteraksi dengan rekan-enzim sebagai katalis, atau dapat bertindak sinergis (yaitu, tindakan unsur-unsur ‘gabungan adalah lebih besar daripada jumlah dari tindakan mereka diambil terpisah).

Selama bertahun-tahun pengujian, serbuk sari telah terkenal karena kurangnya efek samping berbahaya. Obat beberapa peringkat dengan bee pollen dalam hal kurangnya toksisitas. Ini adalah produk benar-benar alami yang ditoleransi oleh tubuh dan kompatibel dengan semua bentuk lain dari terapi. Selain itu, mudah dicerna dan cocok untuk segala usia. Selain itu, memberikan perlindungan meningkat dan resistensi yang lebih besar terhadap bakteri patogen invasif atau berbahaya, dan menyediakan meningkat dan berkelanjutan tingkat energi sepanjang seluruh organisme.

Ada sekitar 35.000 mil dari kapiler dalam tubuh manusia, dan membantu serbuk sari dalam penghapusan lumpur dan bahan sisa lainnya yang terus-menerus terakumulasi di saluran ini (karena stres dari kebiasaan hidup modern, makanan olahan, obat-obatan sintetis dan polusi lingkungan). Jika hanya sebagian kecil dari satu inci dari 35.000 mil dari saluran harus meledak di otak, bisa berakibat fatal atau menghasilkan kelumpuhan parsial atau total untuk sisa jangka hidup.

Rutin adalah glukosida yang memberikan peningkatan resistensi terhadap dinding kapiler, dan tugas utamanya adalah untuk memperkuat ketahanan umum di seluruh sistem kapiler keseluruhan. Rutin melindungi seluruh organisme terhadap permeabilitas kapiler akibat radiasi yang berlebihan sinar-x atau suntikan histamin berturut-turut. Pasokan terkaya rutin ditemukan dalam serbuk sari gandum.

Rutin ini terutama bermanfaat untuk fungsi intelektual, serta dalam kondisi yang melibatkan perdarahan otak atau gangguan jantung.Tindakan rutin juga vaskular dan sedikit hipotensi, dan juga bertindak sebagai diuretik. Rutin juga mengurangi waktu perdarahan dalam proporsi dari 30 sampai 40 persen, serta waktu yang lebih pendek koagulasi. Selain itu, memperbaiki kerapuhan kapiler selama proses kelahiran sementara mencegah perdarahan meningeal pada bayi. Resistensi kapiler pada wanita hamil meningkat sebesar 60 persen dalam waktu 10 hari dari awal administrasi rutin.

 Dalam sembuh dari sakit, bee pollen menciptakan peningkatan pesat dalam kedua berat dan energi-tingkat, dan dari 1 sampai 3 tablespoonsful harus diambil setiap hari oleh cacat atau mereka dalam keadaan miskin dari kesehatan yang memerlukan peremajaan total (seperti orang tua).

Pollen juga berhasil dalam mengobati penyakit hipertonik, serta gangguan pada sistem kelenjar gugup atau endokrin. Ini menghasilkan efek yang diinginkan baik menstabilkan tekanan darah rendah meningkatkan atau mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu, memberikan efek (obat penenang) menenangkan dan penenang tanpa kontraindikasi atau efek samping yang berbahaya.

Bee pollen sangat dianjurkan untuk anak-anak mental-terbelakang dan anemia, serta bagi mereka yang menderita rakhitis. Hasil tes menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam sel darah merah (sampai 30 persen) dan peningkatan jumlah hemoglobin (rata-rata sekitar 15 persen). Ketika anak-anak diberi dosis tambahan asam serbuk sari dan glutamat, peningkatan secara keseluruhan mereka drmatically dipercepat. Tindakan asam glutamat bereaksi secara langsung pada sel coklat otak. Perbaikan umumnya diamati dalam 6 bulan pertama, dan mencapai puncaknya menjelang akhir satu tahun. Dosis yang diresepkan adalah sekitar 4 gram, 3 kali sehari.

Pollen mengandung sejumlah besar asetilkolin, yang memainkan peran bervariasi dan penting dalam kemampuan fungsional dari seluruh organisme dengan memprovokasi sekresi adrenalin meningkat. Hal ini juga bertindak sebagai mediator kimia untuk transmisi impuls saraf, yang mungkin menunjukkan mengapa serbuk sari merangsang sekresi kelenjar meningkat sementara bertindak sebagai tonik untuk seluruh sistem saraf.

 Dengan merangsang sekresi hormon dari korteks adrenal, bee pollen membantu dalam mengatur (1) metabolisme garam dan air, (2) fungsi neuromuskuler, (3) karbohidrat, lemak dan metabolisme protein, (4) resistensi terhadap agen fisik dan kimia atau infeksi, dan aktivitas (5) meningkat pada pertumbuhan rambut, kulit dan fungsi seksual (termasuk perbaikan karakteristik seksual sekunder).

 Pollen juga merangsang baik sekresi adrenal dan hati untuk memungkinkan hati untuk mengeluarkan jumlah tambahan glycoge, sehingga meninggikan kadar gula darah (yang merupakan keunggulan mereka dengan gejala hipoglikemia).

Alergi menyerang disebabkan oleh serbuk sari biasanya diproduksi oleh angin membawa serbuk sari, dan bukan oleh lebah dikumpulkan serbuk sari. Angin yang dihasilkan serbuk sari biasanya merangsang proses pembersihan seluruh saluran pernapasan seluruh, terutama di kalangan mereka yang mengkonsumsi jumlah yang berlebihan dari lendir yang memproduksi makanan selama musim dingin.

Bee pollen dapat dengan aman diberikan oleh semua orang, bahkan orang-orang yang rentan terhadap alergi seperti asma, hayfever, karena mereka biasanya akan menderita tidak merasakan dampak. Sifat alergi selalu dinetralkan oleh nektar dan enzim disekresikan oleh lebah. Madu mentah telah secara khusus direkomendasikan oleh alergi profesional banyak sebagai dampak imunisasi pada mayoritas alergi serbuk sari-dirangsang. Hal ini biasanya akibat langsung dari zat serbuk sari dan terkait yang ditemukan dalam madu baik tanpa filter dan mentah yang, ketika dicerna, membentuk imunisasi lisan alami terhadap alergi.

Di Swedia, serbuk sari ekstrak atau konsentrat diperoleh dari dua jenis ekstrak, yaitu (1) cernitin hydrosoluble (T60), dan (2) cernitin lipoidsoluble (GBX1). Ada 60 mg. dari cernitin T60 dan 3 mg. dari cernitin GBX1 di “cernilton”, yang tak tertandingi dalam mencegah dan mengurangi infeksi virus yang umum dan kondisi menular terkait (akibat aktivitas interferon nya). Ekstrak serbuk sari mampu menembus dinding sel, sehingga yang langsung diserap ke dalam sel. Hal ini memungkinkan mereka untuk secara langsung merangsang produksi interferon, sehingga meningkatkan ketahanan terhadap serangan virus yang normal (seperti influenza dan infeksi virus lainnya). Vaksin ususally hanya efektif terhadap serangan virus dari satu virus tertentu, bagaimanapun, perlindungan biasanya diberikan terhadap sebagian besar jenis virus ketika sel dirangsang untuk menghasilkan interferon. Bee pollen juga menghasilkan peningkatan yang signifikan di kedua leukosit dan epitrocytes. Antibiotik alami yang ditemukan dalam serbuk sari (yang penisilin hanyalah prototipe) akan mencegah pertumbuhan mikroorganisme tertentu.

 Sifat medis tambahan ditemukan di serbuk sari meliputi: (1) bakteriostatik (penangkapan pertumbuhan bakteri patogen berbahaya), (2) cytophylactic dan sitotoksik (pertahanan seluler terhadap infeksi dan racun), dan (3) anti-anoreksia (merangsang nafsu makan meningkat, tetapi hanya untuk mereka yang kurang itu).

 Pollen sangat berhasil dalam menghilangkan gejala distonia vegetatif disertai dengan dominasi gejala thyrogenous.

Bee pollen juga menampilkan efek yang mirip dengan yang ada pada obat amfetamin dalam yang bertindak sebagai “psiko-tonik”.Namun, tidak setiap memanifestasikan depresi efek samping.

 Pollen memungkinkan sejumlah meningkat secara signifikan dari oksigen mencapai otak dan sel-sel pada umumnya, sehingga menghasilkan peningkatan kesehatan secara keseluruhan dan kemampuan mental.

 Pollen juga akan mempercepat perbaikan jaringan meningkat sepanjang seluruh organisme, sehingga membuatnya sangat efektif dalam menghilangkan jaringan parut setelah operasi bedah.

 Bee pollen menampilkan amfoter (peraturan) properti untuk mengembalikan keseimbangan dan harmoni bagi semua fungsi tubuh.

 Pollen akan mengurangi berat badan badan berlebih selama kondisi yang melibatkan obesitas atau kelebihan berat badan, sekaligus meningkatkan berat badan selama kondisi kekurangan berat badan.

 Bee pollen sangat efektif dalam dosis kecil, dan efek keseluruhan yang biasanya cukup lama.

 Bila digunakan baik sendiri atau dikombinasikan dengan terapi lain, serbuk sari telah sangat sukses untuk penyakit berikut atau penyakit-kondisi:

Jerawat Infartus
Penuaan (prematur) Infeksi
Alkoholisme Infeksi, usus
Anemia Insomnia
Kejang jantung Ketidakstabilan
Anoreksia Gangguan usus
Anxietyleukemia Usus, radang
Nafsu makan, kehilangan Penyakit kuning
Arteriosklerosis Kwashiorkor
Asma Leukemia
Aterosklerosis Hati Gangguan
Infeksi Otak Umur panjang
Bronkitis Campak
Penyakit Buerger Memori, Kehilangan
Burns dan luka bakar Mati haid
Kanker Mental Retardasi
Kerapuhan kapiler Migrain Sakit kepala
Kardiovaskular Dis. Lendir, Berdarah
Rongga Multiple Sclerosis
Cerebral Hemorrhage Gangguan Saraf
Klimakterik Gangguan Neurasthenia
Radang usus besar Penyakit Parkinson
Penyembuhan Prematur / malnutrisi
Sembelit, kronis Protatitis, kronis
Kelemahan, Umum Psycho-neuralgic Gangguan
Depresi Kegilaan
Diabetes Pielonefritis
Diare, kronis Pyurea (Nanah di Urine)
Diverticulosis, Sigma- Rematik, Artikular
Disuria Rheumatoid Arthritis
Radang usus Rakhitis
Enterorenal Gangguan Gangguan Seksual
Ketidaksanggupan mengatur kencing Sinusitis
Kelelahan (pada mata) Stres, Dampak
Demam, terputus Gigi Pertumbuhan, Gangguan
Perut kembung Tuberkulosis
Luka gangren Luka lambung (pencernaan / peptikum)
Pertumbuhan (terhambat) Gangguan kemih
Rambut Rontok Kelemahan, Tubuh
Hayfever Berat Badan
Sakit kepala, kronis Berat Badan
Ketidakmampuan Penarikan Gejala

 Bee pollen juga sangat membantu fungsi fisiologis berikut:

mempercepat pertumbuhan sel-sel baru yang sehat
mendorong perbaikan jaringan meningkat
meningkatkan eliminasi racun yang lebih besar
mengurangi tingkat kolesterol yang berlebihan
akan meningkatkan tekanan darah rendah
mengurangi tekanan darah tinggi
mendorong peningkatan resistensi terhadap infeksi
mengaktifkan kelenjar sekresi internal
merangsang peningkatan sekresi lambung arus
menstabilkan seluruh sistem saraf
meningkatkan kesuburan pada wanita
menghambat pertumbuhan tumor jinak atau ganas
menghilangkan deposit kalsium yang berlebihan
mengusir akumulasi berlebihan asam urat
lebih pendek pemulihan waktu periode
mengembalikan selera makan normal dan sehat
mendorong peningkatan pertumbuhan jaringan kulit
melawan kerutan kulit
mengatur semua fungsi biologis sistemik
meningkat ketenangan dan relaksasi
menghambat efek penuaan yang normal
mempromosikan perbaikan peningkatan konsentrasi / memori
menghambat kepikunan prematur
memperpanjang kemudaan
meningkatkan aktivitas seksual
mempromosikan peningkatan kekuatan, semangat dan vitalitas
menyediakan menambah stamina, daya tahan dan energi tingkat
mempromosikan pandangan yang lebih optimis terhadap kehidupan
memberikan perasaan keseluruhan kesejahteraan

No Comments to “Medicinal Qualities Of Bee Pollen”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.